Ita Susilawati Meninggal Dengan Penyakit Misteriusnya


Ita Ketika menggunakan Nafas Buatan

Ita Ketika menggunakan Nafas Buatan

Allah Maha Penyayang, Dia menyayangi hambaNya dalam ruang misteri yang tak akan pernah kita duga. Ada yang diberikan kasih sayangNya melalui kesehatan dan kenikmatan dalam menjalankan hidup, ada pula kasih sayangNya yang diberikan melalui penyakit dan penderitaan yang tiada henti namun akan tergantikan di Akhirat kelak.

Ita Susilawati, perempuan yang baru berumur 19 tahun ini  sudah dua tahun menderita penyakit misterius yang merubahnya mirip dengan nenek yang berumur 70 tahun ini kini telah di panggil oleh Sang Khalik ke sisiNya, beliau telah  meninggal dunia pada hari minggu, 28 Februari 2010 pukul 15.40 WIB  di RSUD H Abdul Manan Simatupang (RSU HAMS).

Ita meninggal oleh penyakit misterius yang sampai sekarang belum diketahui jenis penyakit tersebut, Dokter ahli paru memvonis Ita mengalami radang paru (pneumonia), ahli kandungan menyatakan menopause prekoks (menopause dini), ahli bedah menyimpulkan hernia. Sementara ahli kulit dan kelamin menyatakan Ita mengalami pruritus (gatal pada kulit) serta divonis mengalami kelainan hormon oleh dokter penyakit dalam.

namun sudah dua hari terakhir ini Ita mengalami drop berat yang dimulai dengan kejang-kejang, lalu terakhir kali Ita koma dan akhirnya nyawa Ita  tidak dapat tertolong lagi.

Suami Ita yaitu Hendra Effendy-pun tidak pernah mengunjunginya, karena mungkin sibuk dengan istri keduanya  di Bandung, namun saya berharap agar  Hendra mengunjungi makan Ita serta meminta maaf.

Temanku semua, terima kasih atas dukungan dan do’a anda untuk Ita Susilawati yang kini do’a tersebut telah diizabah olehNya, mungkin ini yang terbaik untuk Ita dan keluarganya, karena di balik ini saya yakin Allah punya rahasia yang tak akan pernah kita ketahui.

Ya Allah!, Berikanlah ketabahan kepada keluarga Ita Susilawati, jadikanlah Ita sebagai ahli surgamu Ya Allah!

Selamat tinggal Ita Susilawati, kau teraniaya di dunia ini dan Allah akan menggantikanmu denngan kenikmatan tiada akhir, Amien!!

sumber : http://www.seputar-indonesia.com

Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.

Berita Terkait : ………………………………………………………………………………… ……………………………………………………………………..

More at : BERITA.
Kontak Saya

One thought on “Ita Susilawati Meninggal Dengan Penyakit Misteriusnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s