Perempuan Berumur 19 Tahun Mendadak Menjadi Nenek Berumur 70 Tahunan


Wajah Ita Susulawati

Tak ada yang mau punya wajah seperti ini

Terkadang kita terheran-heran dengan fenomena yang terjadi di Alam Semesta ini, padahal itu semata-mata hanyalah pembuktian bahwa Allah pencipta Alam beserta isinya ini adalah ada.

Namun manusia terkadang lupa dengan Yang Menciptakannya, dan mereka selalu mencari alasan dikala banyak fenomena yang terjadi di alam ini.

Awalnya saya terkejut dengan pemberitaan di Redaksi Pagi TV7 tentang seorang perempuan yang berumur 19 tahun mendadak menjadi nenek-nenek berumur 70 tahunan. Wah Fenomena apa lagi ini?

Akhirnya seliksik punya seliksik berita ini benar-benar ada.

Ita Susilawati, perempuan yang tinggal di Dusun IX Desa Sido Keno, kecamatan Pulau Bandring, Kabupaten Asahan berbadan montok dan lincah ini kini tidak berdaya, dikarenakan penyakit aneh yang menimpa dirinya dua tahun terakhir.

Awalnya dia bermimpi beberapa kali dikejar-kejar tiga ekor ular kobra. Namun ternyata mimpinya menjadi kenyataan ternyata ada tiga ekor ular yang masuk ke rumah orang tuanya, namun ketiga ular itu dibunuh oleh saudaranya.

Setelah matinya ketiga ular itu disanalah awal penyakit yang menimpa Ita mulai meradang ke seluruh tubuhnya. Awalnya kaki dan tangannya kaku, Ita yang kesehariannya jualan pakaian di kampungnya terpaksa menghentikan usahanya dikarenakan kakinya yang tidak dapat digerakan. Lalu keluar bintik-bintik merah di sekujur tubuhnya dan terasa panas. Yang lebih mengherankan di bagian leher belakang dan kedua pahanya terdapat tanda seperti tangan manusia. Seminggu setelah itu kulit dada dan perut melepuh seperti terkena api, bahkan sekarang di bagian perutnya terdapat benjolan sebesar kepalan tangan orang dewasa.

Kini muka ita tidak mulus lagi seperti dulu, bahkan kini mukanya mengeriput layaknya nenek-nenek berumur 70 tahun dan terakhir kali diberitakan kantung mata ita turun hingga kini mata sebelah kirinya tertutup oleh kelopak mata bagian atas.

Puteri Ramlia dan Durahman adalah nama orang tua Ita, Sebagai Orang tua tentu saja dia menyayangi anaknya yang kini tengah diberi cobaan oleh Yang Maha Kuasa. Mulai dari pengobatan medis hingga pengobatan alternatif tidak ada satupun yang dapat menyembuhkan Ita dari penyakitnya ini. Karena sebagai manusia yang lemah dan dalam keadaan kepepet akhirnya Orang Tua ita mendatangkan Para Normal, sembuhkah Ita?

“Sudah lima puluh dukun yang berusaha menyembuhkan Ita, namun Ita tak kunjung sembuh” kata orangtuanya. Ternyata para Dukun yang katanya ahli menyembuhkan berbagai penyakitpun tidak dapat menyembuhkan Ita, mana dong dukun yang sakti itu?.

Padahal menurut saya kesembuhan seseorang bukan tergantung dari para doktor dan para dukun, tapi karena Allah-lah yang menyembuhkan.

Lebih menyakitkannya lagi Hendra Effendi(35) suami tercintanya yang berasal dari Binjai, meninggalkan Ita dalam kesedihan karena dia tidak dapat menerima Ita yang tadinya berwajah cantik kini menjadi nenek-nenek. Kini hendra telah mempunyai istri baru yang panggilan namanya sama dengan Ita hanya saja nama lengkapnya Ita Pridanita, Umurnya 22 tahun. mereka menikah pada tahun 2008 di Bandung setelah berkenalah tahun 2007 ketika Hendra masih menjadi Supir lintas Provinsi.

Sebetulnya Ita Pridanita telah mengetahui kalau Ita Susilawati adalah Istri Hendra dulu, namun suaminya telah mengaku bercerai dengan istrinya yang sekarang sedang dirundung penyakit aneh. Ita oh ita.. lengkap sudah  pendeirataanmu!

Karena rasa iba kepada Ita Susilawati, akhirnya Ita Pridanita mempersilahkan suaminya untuk kembali membina rumah tangga dan mengurus istri pertamanya Ita Susilawati, namun sang suami tak mau kehilangan Ita Pridanita (mungkin karena Ita pridanita lebih cantik kali ya?), saya ucapkan terima kasih buat Ita Pridanita karena keterbukaan hatinya, mudah-mudahan Allah memberikan Rizqi yang melimpah untuk Ita Pridanita.

Itulah sekelumit tentang pahitnya hidup Ita Susilawati, mudah-mudahan Ita kini dapat lebih tekun lagi beribadah kepada Yang Menciptakannya, dan saya berharap ini menjadi pelajaran penting untuk kita yang hingga kini masih diberi kesembuhan untuk jangan menyia-nyaiakan hidup yang hanya sebentar ini.

Ada yang bisa menyembuhkan Ita, segera ditunggu pertolongannya!!. (Sochen)

Sumber :  sumutcyber.com dan dari media yang lainnya



Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.

Bookmark and Share

Berita Terkait : ………………………………………………………………………………… ……………………………………………………………………..

More at : BERITA.
Kontak Saya

5 thoughts on “Perempuan Berumur 19 Tahun Mendadak Menjadi Nenek Berumur 70 Tahunan

    • Sochen berkata:

      Amien… memang kehidupan ini terkadang diluar logika, perlu iman yang kuat agar kita lebih meyakini dengan Yang Maha Pemberi Kesehatan Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s