Diet Pembebas Depresi?


Anda udah coba berdiet ala saya belum?, nah, kalau anda termasuk orang yang gampangan marah atau gampang depresi, saya punya tips untuk anda.

Menurut para Periset, orang yang mejalankan diet gaya Mediterania, yaitu diet dengan cara menghindari memakan daging merah dan lebih memilih buah, sayur, kacang-kacangan, padi-padian utuh, dan ikan akan lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami depresi.

Partisipan dalam sebuah kajian, yang menjalani diet Mediterania menikmati lebih dari 30 persen mengurangi resiko depresi dibandingkan mereka yang beralih dari gaya makan Mediterania.

Beberapa pihak memperkirakan bahwa diet seperti itu dapat memberi manfaat kesehatan mental dengan meningkatkan fungsi pembuluh darah, memerangi peradangan, dan memperbaiki kerusakan sel yang berkaitan dengan olsigen – semua ini adalah perubahan fisik yang dapat mengurangi risiko berkembangnya depresi.

Selain dengan cara berdiet gaya Mediterania, sebetulnya untuk menurunkan depresi adalah selalu berpikiran positif dan selalu mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, saya jamin depresi anda akan turun.

Dicoba ya!

Berita Terkait : ………………………………………………………………………………… ……………………………………………………………………..

More at : TIPS.
Kontak Saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s