Serangan Jantung Karena Flu.


Anda sedang flu? Saya bukannya nakut-nakutin😀

Jangan pernah menganggap remeh flu! Pasien jantung yang terkena flu dapat menghadapi bahaya yang lebih besar dibandingkan yang mereka sadari.

Sebuah kajian terhadap 39 riset terdahulu pada pasien-pasien jantung menemukan sebuah kaitan yang konsisten antara flu dan serangan jantung. Sampai separuh dari kematian yang tidak terduga karena flu berkaitan dengan penyakit jantung.

Virus menjadi sangat berbahaya bagi pasien jantung karena dapat menyebabkan peradangan koroner, kemungkinan menjurus ke pembentukan gumpalan yang berbahaya yang menyebabkan serangan jantung.

Mengingat sekarng musim hujan, sejumlah virus flu akan beredar, kita yang memiliki risiko jantung lebih tinggi (merokok, berat badan berlebih, kolesterol tinggi, stress) sebaiknya lebih waspada.

Kalau anda nggak punya kebiasaan merokok, berat badan nggak berlebih, kolesterolnya normal, atau nggak stress, kenapa meski takut terkena serangan jantung? Karena sehat atau nggaknya kita tergantung kebiasaan dan pola makan kita. Jadi nggak usah takut ya, saya cuman mau ngasih tahu aja!

Anda punya salah satu tanda yang saya sebutkan tadi ngak?

Berita Terkait : ………………………………………………………………………………… ……………………………………………………………………..

More at : REHABILITAS.
Kontak Saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s