Capello Dukung Inggris Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018


London,Chen

Manajer Inggris, Fabio Capello, memberikan suaranya agar Inggris menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Inggris dinilai memiliki komitmen kuat soal memajukan sepakbola.

Salah satu contohnya adalah program pengembangan yang dilakukan Asosiasi Sepakbola (FA) di Lesotho, Afrika. Dari sana bisa terlihat kalau Negeri Ratu Elizabeth itu serius membangun si kulit bundar.

“Dari pertama saya menerima pekerjaan ini (manajer) saya sudah merasa sangat diterima,” ujar Capello seperti dilansir situs resmi Aston Villa, Jumat 14 Agustus 2009.

“Di sini (Inggris), Anda bisa melihat sepakbola dimainkan di mana pun. Saya sudah merasakan berbagai pengalaman sepakbola di berbagai negara. Hasrat di negara ini sangatlah luar biasa,” tambahnya.

Sebagai calon tuan rumah, Inggris akan menghadapi lawan yang berat dari Amerika Serikat. Negeri Paman Sam sudah jauh-jauh hari menyatakan keinginannya ini. Kampanye yang dilakukannya pun cukup besar.

Presiden Barrack Obama sampai menulis surat khusus untuk Presiden FIFA. Sedangkan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger, juga menyatakan siap menyiapkan salah satu venue PD 2018 atapun 2022. (vivanews.com)

Berita Terkait : ………………………………………………………………………………… ……………………………………………………………………..

More at : OLAHRAGA.
Kontak Saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s