Messi Absen di Pertandingan Argentina VS Rusia


Buenos Aires, (tvOne)

Diego Maradona tidak akan memasukkan nama Lionel Messi dalam timnya bagi pertandingan persahabatan Argentina melawan Rusia setelah bintang Barcelona itu mengalami kram pada otot kakinya saat berlatih, demikian dilaporkan media massa Argentina, Selasa.

“Kami tidak akan mengambil resiko atas Messi untuk menurunkannya untuk semenit pun,” ujar Maradona kepada para wartawan Argentina menjelang pertandingan persahabatan di Moskow, Rabu. “Saya adalah seorang tukang sihir … Saya tahu pertandingan ini mestinya tidak diadakan,” tambahnya.

Maradona pekan lalu mengatakan ia khawatir cedera atas sejumlah pemainnya bisa menghalanginya menurunkan para pemain kunci bagi pertandingan kualifikasi Piala Dunia saat Argentina di kandangnya melawan Brazil pada 5 September mendatang.

Pemain Inter Milan, Diego Milito, mungkin bakal menggantikan tempat Messi di pertandingan tersebut. Messi tetap ikut berangkat ke Moskow dari tur pra-musim Barcelona ke Inggris dan Amerika Utara dengan didampingi oleh tim medis klub Spanyol itu. (Ant)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s