Jambi Raih Dua Medali Perak di Kejurnas Biliar 2009


Jambi, (tvOne)

Atlet Jambi berhasil meraih dua medali perak dan tiga perunggu pada kejuaraan nasional (Kejurnas) biliar di Jakarta. Kedua medali perak Jambi diraih Sayumin Teng berpasangan dengan Anselmus di nomor ganda snooker dan M Alwi nomor bola delapan, kata Humas Pengprov Pobsi Jambi, Ucok Panangaran, ketika dihubungi, Selasa.

Sedangkan tiga medali perunggu diraih pebiliar Sadikin nomor bola delapan, Sayumin Teng dan Anselmus sama-sama meraih perunggu snooker. Jambi yang mengirimkan sepuluh atletnya mengikuti Kejurnas 2009, masih memiliki peluang menambah medali terutama emas, karena masih ada beberapa nomor pertandingan lainnya yang berpeluang bagi atlet Jambi meraih emas dan perak.

“Peluang emas Jambi pada pertandingan mendatang ada di nomor bola sembilan dan delapan putra dan putri lewat Alwi, Sumaryadi, Rita, Junhartono dan Nunung Nurseha,” kata Ucok. Biliar merupakan olahraga berprestasi dan menjadi andalan Jambi pada berbagai even nasional maupun internasional.

Prestasi biliar Jambi seperti dilansir Antara, pernah terukir pada 2008 lalu berhasil meraih empat medali emas, dua perak dan tiga perunggu. Pada kejurnas tahun ini diharapkan prestasi tersebut bisa terukir kembali, kata Ucok Panangaran.

Berita Terkait : ………………………………………………………………………………… ……………………………………………………………………..

More at : OLAHRAGA.
Kontak Saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s