JENAZAH ITU IBROHIMKAH


Spekulasi identitas pria yang tewas dalam penyergapan di Dusun Beji, Kedu, Temanggung, Jawa Tengah, terus berembus. Sebagian yakin jenazah yang kini berada di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, itu adalah buronan teroris kelas wahid Noordin M. Top. Tak sedikit pula yang beranggapan sebaliknya.

Kabar terakhir yang beredar, pria yang sempat mengaku sebagai Noordin M. Top saat disergap polisi itu adalah Ibrohim alias Ibrahim. Penata bunga atau florist di Hotel Ritz Carlton ini memang hilang sejak bom mengguncang JW Marriott dan Ritz-Carlton pada 17 Juli lalu.

Ibrohim memang disebut-sebut terkait dengan teror bom di Marriott dan Ritz-Carlton. Namun dia menghilang seperti ditelan bumi. Ibrohim tak ada di rumah kosnya, bekas rumahnya di kawasan Condet, hingga rumah mertuanya di Kuningan, Jawa Barat.

Soal spekulasi ini, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Nanan Sukarna menjawab diplomatis. “Polisi masih melakukan identifikasi,” katanya. Siapa pun korban tewas itu, tambah Nanan, jelas harus melalui identifikasi. “Jangan sampai menjadi polemik di lapangan,” ujarnya. Dia juga berpesan agar media dan masyarakat tidak berspekulasi dan menentukan sendiri identitas jenazah itu.(TV One)

Related Post : ………………………………………………………………………………… ……………………………………………………………………..

More at : Berita.