==>>
Anda Membaca...
Herbalist, Tips

Obat Herbal Gusi Bengkak


Bagi Anda yang memiliki masalah dengan gusi bengkak, ada obat tradisional yang mungkin manjur. Oh ya gusi bengkak ini hanya untuk yang disebabkan oleh sakit gigi. Berikut cara mengatasinya :

Sediakan dulu bahan2 untuk obat :

  • 5 lembar atau secukupnya daun cabe rawit yang segar.
  • Air 5 tetes atau secukupnya

Sedangkan untuk membuat obat tradisional dengan menggunakan bahan-bahan diatas untuk mengurangi gusi bengkak akibat sakit gigi adalah sebagai berikut,

Ambil daun cabe rawit kemudian dikucek ditangan atau di haluskan dengan menggunakan alat (namun sebaiknya diulek dengan menggunakan tangan) dan jangan lupa dicampur dengan air sedikit kemudian jika sudah berwarna hijau. cairan cabe rawit ini  diambil lalu dioleskan pada bagian pipi yang bengkak

Insya Allah dengan cara diatas, gusi bengkak yang disebabkan oleh sakit gigi bisa disembuhkan dengan obat ini. Sehingga anda tidak perlu merasakan lagi pedihnya sakit ini dan bisa makan sepuasnya kembali. :D

Sumber: blogbintang.com

About these ads

Tentang So Chen

Weddingku Magazine of Art Photography Office : Kmp. Mengger RT.02 RW.04 Ds. Rancatungku, Pameungpeuk - Bandung 40376 Phone : 087722539267| Website: www.weddingkumagazine.web.id | Email : weddingkumagazine@yahoo.com | Follow Us on Twitter : @TweetWeddingku

Diskusi

16 pemikiran pada “Obat Herbal Gusi Bengkak

  1. Gusi ƔªήҨ bengkaak bagian dalam bukan gusi bgian luar jd pipiny Бΰƺ terasa nyeri

    Posted by donald | 28 Agustus 2012, 09:44
  2. aku penderi sakit gusi bengkak tapi gigiku tidak sakit tolong dong bagaimana carax menyembuhkn penyakit ini. terimakasih

    Posted by adhy charles | 6 Juli 2012, 01:08
  3. Tapi kalo tiba2 langsung bengkak tanpa sakit gigi itu cara bisa di pake???

    Posted by mahesa jenar | 31 Mei 2012, 19:10
  4. Gigi saya kumat2 ,dan sakitnya ber-pindah2 rasanya mau copot dan sekarang tersentuh saat makan aduh sangat sakit ,,, apa solusi yang paling mujarab , treima kasih bantuannya

    Posted by Kate Langen Raharjo | 26 Maret 2012, 14:38
    • gunakan ramuan diatas secara teratur, atau siapkan lima lembar daun sirih, satu gelas air (kurang lebih 200cc), rebus daun sirih tersebut sehingga hanya tersisa setengahnya..

      dinginkan dan gunakan sebagai obat kumur setiap pagi dan sore, cara ini memang agak perih, namun akan cepat sekali untuk sembuh..

      selamat mencoba :)

      Posted by WM | 26 Maret 2012, 15:43
  5. besok malam tahun Baru, ud gk thn dh dg gusi yg bengkak, mga cpat smbuh dh

    Posted by Murni Kt | 30 Desember 2011, 22:25
  6. sakit sekali deh terima kasih infonya TKP deh

    Posted by myarfa | 26 Desember 2011, 04:32
  7. beneran tuh bs nymbuhin gusi bngkak.

    Posted by walyani | 24 Desember 2011, 20:21
  8. thanks pemberitauannya..gusi bengkak menyakitkan diriku dan malu sulit keluar rumah,,semoga ku bisa sembuh dgn alternatif cara ini…aaaaaamiin

    Posted by Norman | 25 November 2011, 15:08
  9. baru mau cobain nih,moga manjur….

    Posted by melati | 7 November 2011, 22:49
  10. aku mau coba juga moga cepaet sembuh wah lebih baik tidak sakit hati daripada sakit gigi………tobat deh

    Posted by SOPAN | 24 Agustus 2011, 18:48
  11. Thanks a lot..

    Posted by Rianti | 1 Juni 2011, 11:23
  12. makasih banget udah mau berbagi informasi yg bs jd alternatif slain minum obat,guwe mau coba dua2nya biar tambah manjur.hbsnya guwe kesel,pipi bengkak sblh kiri,gusi gigi kiri,yg kiri dan kanan jg bngkak,duh btpa trsiksanya.

    Posted by andi | 5 Januari 2011, 11:02

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: