==>>
Anda Membaca...
Berita, Rehabilitas, Tips

OBAT HERBAL BATU GINJAL



DOWNLOAD VERSI PDF.

Siapa yang tidak mengenal  penyakit batu ginjal angkat tangan? Anda harus tahu dong penyakit ini!, karena saya takut penyakit ini sekarang berada dalam tubuh Anda.

Batu Ginjal dalam bahasa kedokteran lebih dikenal dengan nama Nephrolithiasis atau Renal Calculi adalah dimana suatu keadaan terdapat satu atau lebih batu yang berada di dalam calyces yang berasal dari ginjal atau berada dalam saluran ureter.

batu-ginjal-2

Sumber Gambar media.tanyadokteranda.com

Batu Ginjal dijumpai pada 1 dari 1000 orang dan dominan terjadi pada pria yang berumur antara 30 sampai 50 tahun. Batu ginjal lebih banyak diderita penduduk dari ras Afrika dan Asia (termasuk Indonesia) dibandingkan penduduk Amerika dan Eropa.

Karena takutnya bahasa dokter mungkin terlalu rumit untuk Anda (sebenerna sih saya juga :D )maka saya sederhanakan bagaimana batu ginjal ini menyerang Anda.

Sebetulnya, segala penyakit yang berada dalam tubuh Anda adalah akibat dari Anda sendiri yang tidak bisa atau tidak mampu untuk hidup secara sehat. Begitupun dengan batu ginjal, walaupun penyakit ini dapat terjadi karena beberapa faktor seperti ras (warna kulit), keturunan, jenis kelamin, dan bakteri. Namun hal yang paling penting adalah dari faktor bagaimana agar Anda dapat menjaga tubuh Anda dari penyakit ini.

Faktor tersebut adalah minum!, jangan salah! batu ginjal dapat terjadi karena Anda kurang minum terutama meminum ari bening (kalau air putih kan susu :D ). Jika kurang minum, maka kepekatan urin meningkat (konentrasi semua substansi dalam urin meningkat), sehingga mempermudah pembentukan batu. Lantas air minum jenuh mineral, terutama kalsium, berpengaruh besar terhadap pembentukan batu.

Batu ginjal lebih rentan menyerang para pekerja fisik seperti petani, tukang bangunan atau buruh dibandingkan pekerja yang lebih banyak duduk (nah lho?). Ini diakibatkan karena salah satu pembentuk batu adalah terlalu banyak mengeluarkan keringat dan lagi-lagi kekurangan cariran dalam ginjal.

TANDA-TANDA  TERSERANG BATU GINJAL

Buang air kecil terasa nyeri dimuali dari pinggang bawah menuju pinggul lalu ke alam kelamin luar. Kadang rasa sakitnya sangat luar biasa sehingga bisa membuat mual dan muntah. Terkadang juga dapat mengakibatkan panas dan mengigil. Apabila batu berada di pasu ginjal, rasa sakit kurang intensitasnya. Yang lebih parah lagi adalah apabila air urin Anda dibarengi dengan darah.

Apabila Anda mulai merasakan tanda-tanda diatas lebih baik Anda cepat-cepat berobat ke doktor, saya sarankan ke doktor spesialis penyakit dalam karena mereka akan lebih spesifik memeriksa keluhan Anda dan tentunya mereka lebih berpengalaman.

Biasanya apabila Anda sudah positif terkena batu ginjal maka doktor akan memberikan antibiotik atau bahkan akan menyarankan Anda untuk operasi (tergantung besar, jenis dan posisi batu itu berada)

TIPS UNTUK ANDA!

Mungkin hari ini Anda suda terlanjur terkena batu ginjal, namun tidak ada yang patut disesali, kita tetap ikhtiar untuk mencari pengobatan.

Anda yang hari ini masih merasa sehat, ingin sehat terus kan? Makanya ada pribahasa mengatakan “Mencegah lebih baik daripada mengobati”, maka mulai sekarang kita belajar hidup sehat. Banyaklah minum air bening (2 liter atau 6-8 gelas per hari) agar sirkulasi air urine Anda normal, atau semakin banyak mengeluarkan air keringat maka semakin banyak juga Anda harus minum.

RAMUAN HERBAL UNTUK BATU GINJAL

minum air rebusan daun kumis kucing, daun tempuyung dan herba meniran (seluruh bagian tanaman kecuali akar)

Cara pembuatan : Air Rebusan dari daun kumis kucing, daun tempuyung, dan herba meniran, masing-masing kurang lebih 2 gram kering dari ketiga tanaman di atas direbus dengan dua gelas air. Rebus selama kurang lebih 10-15 menit hingga air tersisa satu gelas. Minum air rebusan tersebut satu gelas sehari.

Kalau Anda merasa takut salah dalam pembuatan ramuan batu ginjal , saya menyarankan Anda untuk membeli saja  produk herbal dari Roemah Sehat tersedia dalam bentuk teh dan kapsul.

Berikut produk Herbal tersebut:

  • Obat Tradisional Herbal Batu Ginjal kemasan Teh

Paket produk terdiri dari :


Phaleria Mix Amsitu terbuat dari : Andrographis paniculata, Curcuma zedoaria, Hedyotis corymbusa, dll.

1.  Batuginka Terbuat dari : Sonchus arvensis, Orthosip aristatus, Imperacta cylindrica. dll.
2. Habbamix OIL Terbuat dari : Minyak Habbatussauda.

Harga Paket Rp. 140.000


  • Obat Tradisional Herbal Batu Ginjal kemasan Kapsul Ekstrak

Obat batu ginjal kapsulPaket produk terdiri dari :

1. Kapsul BIOTIC Terbuat dari ekstrak : Andrographis paniculata, Curcuma zedoaria, Hedyotis corymbusa, dll.
2. Kapsul Batuginka Terbuat dari ekstrak : Sonchus arvensis, Orthosip aristatus, Imperacta cylindrica. dll.
3.  Habbamix OIL Terbuat dari : Minyak Habbatussauda.

    Harga Paket Rp. 140.000

    Kode Pencarian : Obat Batu Ginjal

    Anda tertarik untuk membeli silahkan klik disini untuk belanja di Roemah Sehat.

    Panduan mencari dan memesan obat herbal di Roemah Sehat silahkan masuk ke halaman PESAN OBAT HERBAL

    TERAPI   PENUNJANG

    1. Konsumsi air tinggi.
    2. Bangun pagi minum 1  ltr.
    3. Minum air 1  gelas setiap jam.
    4. Minum juice  2 x 1  gelas / hari, sawi hijau atau asparagus hijau, bisa ditambah jeruk nipis + madu.

    (Original by Sovian)

    Sumber referensi:

    id.wikipedia.org , www.f-buzz.comDechacare.Com

    Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.

    BACA JUGA :………………………………………………………………………………… ……………………………………………………………………..

    More at : HERBALIST.
    Kontak Saya

    About these ads

    About So Chen

    Weddingku Magazine of Art Photography Office : Kmp. Mengger RT.02 RW.04 Ds. Rancatungku, Pameungpeuk - Bandung 40376 Phone : 087722539267| Website: www.weddingkumagazine.web.id | Email : weddingkumagazine@yahoo.com | Follow Us on Twitter : @TweetWeddingku

    Diskusi

    15 thoughts on “OBAT HERBAL BATU GINJAL

    1. apa produk ini dijual di jogja….????

      Posted by temin | 7 November 2011, 17:12
    2. Subhanalloh
      brp hari kira2 pesanan tiba di tujuan? Serta ongkirnya ke kendari ?

      Posted by Uci | 29 Oktober 2011, 07:05
    3. Istri sy jg ad batu ginjal, ukrn 4mm, sdh bny dy knsumsi obat2n dokter n obat tradisional,…
      trus bgmn dgn obat ini bs sembuhkan dlm wktu brp lama kira2??

      Posted by Win | 16 September 2011, 21:47
      • kalau lamanya sembuh dari penyakit tergantung dari kondisi badan Istri Anda, namun yang jelas Obat herbal atau obat tradisional tidak dapat langsung menyembuhkan dalam jarak satu atau dua minggu, butuh berbulan-bulan untuk sembuh dari penyakit apalagi jika penyakit tersebut telah akut.

        Meminum ramuan tradisional harus konsisten, tidak berhenti sebelum ada perubahan, kecuali jika Anda tidak yakin atau ada efek samping, akan lebih baik untuk tidak diteruskan.

        Untuk konsultasi silahkan hubungi Roasehat (http://tinyurl.com/roasehat), semoga ini dapat membantu. terima kasih.

        Posted by Sovian Choeruman | 18 September 2011, 05:35
    4. Ibu say a Ada Batu ginjal berukuran 3 cm. A pa bisa dihancurkan batunya melalui obat herbal in I? Say a sang at menunggu responnya… terima kasih banyak sebelumnya ya…

      Posted by eka | 5 September 2011, 08:36
    5. Informasi yang menarik, semoga bermanfaat untuk para penderita penyakit batu ginjal

      Posted by Firdaus | 8 Agustus 2011, 02:39
    6. bagus, ya maaf ya mas, ini soal harga mas bisa dinego ga,thanks

      Posted by dealer pulsa | 20 Februari 2011, 09:09
    7. Anda bisa membeli obat herbal untuk batu ginjal di roesehat (klik link ini: http://tinyurl.com/roasehat), anda bisa pilih beberapa kemasa (teh, tablet)…
      Insya Allah tidak memiliki effek samping, karena menggunakan bahan-bahan alami.

      Dan jangan lupa, lakukan anjuran doktor untuk memperbanyak meminum air putih minimal 8 gelas sehari.

      Segera untuk berhenti meminum kopi dan merokok.. karena kedua faktor ini dapat menyebabkan penyakit Anda tambah parah.

      Hindari memakan jengkol, karena ada zat yang dapat menghambat pekerjaan ginjal. silahkan lihat artikelnya http://sovianchoeruman.wordpress.com/2010/05/21/jengkol-mengalahkan-tempe/

      Semoga bermanfaat :)

      Posted by Sovian Choeruman | 4 November 2010, 10:57
    8. Halo, saya mau tanya, dari hasil usg diketahui saya ada batu ginjal di bagian kanan 2butir ukuran 0,6cm & 0,9cm dari jenis kristal ca oksalat dan di air seni ada darah samar +2. Menurut anjuran dokter sih hanya harus banyak minum air putih sama hindari susu atau keju. Herbal apa yang cocok buat saya. Umur 36th. Terimakasih

      Posted by Rohman Wuriono | 4 November 2010, 05:14
    9. Halo, saya mau tanya kalo yg terkena batu ginjal itu bayi berusia 7 bulan, apakah boleh meminum ramuan herbal ini, n kalo boleh apa yg harus di minum, sy tunggu jawabannya, terima kasih.

      Posted by mila | 6 Agustus 2010, 16:24
      • Bayi yang berumur di bawah 3 tahun sangat rentan sekali terhadap berbagai kandungan kimiawi, karena bagaimanapun dalam obat hebral-pun terkandung unsur-unsur kimiawi. Jadi saya sarankan agar obat ini tidak dikonsumsi oleh anak dibawah 3 tahun.

        *Tips dari saya: karena asupan untuk bayi yang paling baik adalah ASI, maka ibunya-lah yang harus meminum ramuan obat herbal tersebut selanjutnya sang bayi mendapatkan kandungan dari obat herbal tersebut melalui ASI.

        Kenapa bisa begitu? karena apapun yang dimakan sang ibu, kandungan apapun yang berada dalam makanan itu akan masuk kedalam ASI.

        Jadi lebih baik selama Ibu menyusui disarankan untuk menjaga asupan gizi dalam makanannya, jangan sembarangan makan!

        Apabila Ibu masih ragu, silahkan konsultasikan kepada dokter anak.

        Semoga bermanfaat.

        Posted by Sochen | 6 Agustus 2010, 19:04

    Trackbacks/Pingbacks

    1. Ping-balik: Hindari Ketujuh Prilaku ini Saat Mudik « PELITA - 8 Agustus 2012

    Berikan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: