==>>
Anda Membaca...
Berita, Rehabilitas, Tips

Apakah Obat Herbal Untuk Kelenjar Getah Bening?


Kelenjar getah bening berkaitan dengan kanker, karena adanya kelenjar didalam tubuh yang terus menerus berkembang biak dan menghancurkan sistem pertahan tubuh.

Nama medis dari Kelenjar Getah Bening adalah Limfoma Non-Hodgkin

GEJALA

Gejala awal yang dapat dikenali adalah pembesaran kelenjar getah bening di suatu tempat (misalnya leher atau selangkangan) atau di seluruh tubuh.
Kelenjar membesar secara perlahan dan biasanya tidak menyebabkan nyeri.

Kadang pembesaran kelenjar getah bening di tonsil (amandel) menyebabkan gangguan menelan.
Pembesaran kelenjar getah bening jauh di dalam dada atau perut bisa menekan berbagai organ dan menyebabkan:

  • gangguan pernafasan
  • berkurangnya nafsu makan
  • sembelit berat
  • nyeri perut
  • pembengkakan tungkai.

Jika limfoma menyebar ke dalam darah bisa terjadi leukemia.
Limfoma dan leukemia memiliki banyak kemiripan.

Limfoma non-Hodgkin lebih mungkin menyebar ke sumsum tulang, saluran pencernaan dan kulit.

Pada anak-anak, gejala awalnya adalah masuknya sel-sel limfoma ke dalam sumsum tulang, darah, kulit, usus, otak dan tulang belakang; bukan pembesaran kelenjar getah bening.
Masulknya sel limfoma ini menyebabkan anmeia, ruam kulit dan gejala neurologis (misalnya kelemahan dan sensasi yang abnormal).
Biasanya yang membesar adalah kelenjar getah bening di dalam, yang menyebabkan:

  • pengumpulan cairan di sekitar paru-paru sehingga timbul sesak nafas
  • penekanan usus sehingga terjadi penurunan nafsu makan atau muntah
  • penyumbatan kelenjar getah bening sehingga terjadi penumpukan cairan.

Apakah Obat Herbal Untuk Kelenjar Getah Bening?
Tahukah Anda Manisan Cermai, Ternyata Manisan Cermai berkhasiat menyembuhkan Kelenjar Getah Bening ini saya dapatkan dari www.dakiunta.com, katanya Untuk mengobati Kelenjar Getah Bening Secara herbal anda dapat mengkonsumsi manisan cermai 2 kali sehari 1/4 ons pagi dan 1/4 ons sore. 1/4 manisan cermai kira-kira 15 biji buah cermai. Kalau kurang yakin silahkan masuk saja ke www.dakiunta.com,

APABILA ANDA TIDAK MENEMUKAN MANISAN CERMAI, BISA DIGANTI DENGAN MANISAN BELIMBING WULUH

Oh Iya!, apabila Manisan Cermai Dirasa tidak memberikan  perubahan terhadap penyakit Getah Bening maka saya sarankan anda untuk membeli Ramuan Obat Herbal Sarang semut yang telah terbukti ampuh menyembuhkan penyakit kanker dan tumor untuk infromasi lengkapnya silahkan klik  www.deherba.com

Semoga Bermanfaat.

untuk belanja obat herbal secara online silahkan berkunjung ke:

Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.

Bookmark and Share

Berita Terkait : ………………………………………………………………………………… ……………………………………………………………………..

More at : HERBALIST.
Kontak Saya

About these ads

About So Chen

Weddingku Magazine of Art Photography Office : Kmp. Mengger RT.02 RW.04 Ds. Rancatungku, Pameungpeuk - Bandung 40376 Phone : 087722539267| Website: www.weddingkumagazine.web.id | Email : weddingkumagazine@yahoo.com | Follow Us on Twitter : @TweetWeddingku

Diskusi

40 thoughts on “Apakah Obat Herbal Untuk Kelenjar Getah Bening?

  1. mau tanya nie,,, ada yg bilng obat kelnjar getah bening herbalnya yaitu daun rambutan, temuireng, adaspulosari..bener gak ya?? itu ramuan nenek moyang.hehehe

    Posted by whie amanah | 14 September 2012, 21:21
  2. ikutan tanya dooooong..!!!!
    saya menderita penyakit kelenjar getah bening dah 6 bulanan lamanya, kira-kira apa obat herbal yang cocok utk penyakit saya ini. sblmnya saya dah coba obat herbal XAMthone Plus tapi blm ada perubahan karena saya br minum 2 btl karna harganya yang cukup mahal. makanya saya mencari obat herbal lain yang murah meriah,..tlg dijawab ya…….terima kasih sebelumnya..

    Posted by irwan syah | 11 Maret 2012, 15:19
  3. saya punya keponakan berumur 3 tahun, belum lama ini dia mengalami kelenjar getah bening. Apakah manisan ceremai bisa digunakan untuk anak 3 tahun? Bagaimana dgn dosisnya apakah sama 15 biji seperti orang dewasa? Makasih ya!

    Posted by siti | 30 November 2011, 12:06
    • Anda boleh memberikan manisan ceremai pada keponakan Anda, hanya saja harus setelah makan dan itupun cukup 2-3 biji perhari, karena takutnya pencernaan Anda keponakan terganggu.

      Untuk lebih jelasnya silahkan tanyakan kepada doktor spesialis Anak, untuk mengetahui bahwa tidak ada indikasi lain selain kelenjar getah bening.

      Semoga ini membantu… terima kasih

      SOVIAN CHOERUMAN | Designer | Bandung |Phone : 022-76757250 | www.weddingkumagazine.wordpress.com |

      ________________________________

      Posted by Sovian Choeruman | 30 November 2011, 13:19
  4. ass.sdh 3thn sy mndrita k.gtah bening&skrng sdng hamil 2bln,mf sy ingn b’tnya,sy ingn mncbä manisn ciremai tp sy mmliki maag. Apkh rbusan daun sirsak tdk mnggnggu maag&kndngn sy?

    Posted by Nink | 18 November 2011, 10:57
    • Terima kasih atas pertanyaannya…. Daun sirsak Insya Allah tidak akan berpengaruh terhadap maag dan mengganggu janin yang sedang Anda kandung, malah daun sirsak jika Anda konsumsi secara teratur dapat mengobati maag.

      Namun jika Anda merasa ragu, Anda boleh konsultasikan kepada doktor kandungan yang tentunya lebih mengetahui tentang aman dan tidaknya mengkonsumsi daun sirsak, karena tergantung juga dari kesehatan janin.

      Terima kasih SOVIAN CHOERUMAN | Designer | Bandung | http://www.weddingkumagazine.wordpress.com |

      ________________________________

      Posted by Sovian Choeruman | 18 November 2011, 13:18
  5. Tante saya di prediksi terkena kelenjar getah bening di daerah payudara, sudah dioperasi 2 kali tetapi timbul lagi. dan sekarang seluruh tubuhnya terasa sakit,,,, pertanyaan saya apa masih bisa di tolong dengan menggunakan manisan cermai??

    Posted by mama azka | 16 Oktober 2011, 08:07
    • masalah tertolong atau tidaknya kita serahkan kepada yang memiliki kuasa menyembuhkan yaitu Allah SWT, kita sebagai manusa hanya mempunyai kewajiban untuk berikhtiar…..jadi saran saya tidak ada salahnya Tante Anda mengkonsumsi manisan ceremai namun ingat harus hati-hati jika punya penyakit lambung (maag)…

      Posted by Sovian Choeruman | 16 Oktober 2011, 12:16
  6. makasih buat yang udah buat infonya aja

    Posted by dani | 28 Agustus 2011, 01:12
  7. infonya sangat berharga buat semua orang semoga pengirim info diberkati. Amin

    Posted by Uniq Aprilia | 27 Agustus 2011, 14:57
  8. sy punya ank br b’umur 8 bln. br kmrn ayhnya mlht da benjolan d’belakang telinga. sy jd tkt kl anak sy terkena kelenjar getah bening. da ga pertolongan pertama untk mengobatinya sedangkan sy belum tau sakitnya pa?

    Posted by vie | 19 Agustus 2011, 10:45
    • Ada baiknya anak dibawah umur 1 tahun dibawa saja dulu ke rumah sakit atau ke bidan agar Ibu lebih yakin apa yang di derita anak Ibu….. Untuk anak dibawah umur 1 tahun saya secara pribadi tidak menganjurkan untuk memberikan oabt herbal sebelum konsultasi secara rinci kepada dokter spesialis.

      semoga ini membantu, terima kasih

      Posted by sochen | 19 Agustus 2011, 11:20
  9. selain manisan cermai ada alternatif lain ga ya? soalnya kerabat saya yang menderita penyakit kelenjar getah bening ini juga menderita diabetes…. mohon bantuanya

    Posted by jimmy anwar | 9 Agustus 2011, 20:03
  10. klo setia hr mnm rebusan daun sirsaknya, brp lama bisa sembuh?

    Posted by puspita | 1 Agustus 2011, 11:53
    • Mengobati penyakit dengan menggunakan obat herbal tidak bisa ‘ces-pleng’ namun diperlukan kesabaran dan konsisten….Insya Allah penyakit tersebut lambat laun akan berkurang dan dengan izin Allah semuanya kembali normal :)

      Posted by sochen | 10 Agustus 2011, 12:31
  11. askum….
    Aku mu nanya dunk,,,aku pnya keponakan umur,y beru 8 bulan,,,setelah periksa n d cek dokter,,hasil,y kelenjar getah bening,leher,y bengkak,,,,ada ga sich alternatif lain,,tentu,y yg herbal buat anak seusia kponakanku 8 bulan,,,,,,di tggu jawaban,y..mksh

    Posted by evan | 13 Mei 2011, 19:29
    • Kalau untuk anak di bawah umur, saya belum menemukan obat alternatif untuk penyakit getah bening apalagi untuk dikonsumsi karena anak dibawah umur sangat rentan terhadap “zat kimia” yang mungkin saja ada didalam obat herbal tersebut… tapi kalau hanya untuk sekedar obat luar, Anda bisa mencoba dengan menggunakan bawang putih yang dilumatkan/dihancurkan dan dioleskan ke tempat yang disinyalir terkena kelenjar getah bening…. untuk fungsi bawang putih sendiri Anda bisa membaca di artikel saya di blog ini…
      Semoga keponakan Anda cepat diberi kesehatan … Amiin!

      Posted by Sovian Choeruman | 23 Mei 2011, 11:02
  12. alhamdulilah infonya sangat bermanfaat sekali,, saya sudah 4thn terkena penyakit kelenjar getah bening di bagian leher. semua pengobatan alternatif maupun medis sudah di jalani tetapi belum membuahkan hasil sama sekali..kira-kira lebih baik mengkonsumsi manisan ceremai atau rebusan daun sirsak untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

    Posted by intan | 7 April 2011, 22:13
  13. Tidak apa-apa, malah saya senang….
    cuman pertanyaannya adalah apakah Anda sduah tahu cara meramu daun sirsak ini? kalau belum caranya adalah…ada rebus 10 lembar daun sirsak dengan satu gelas air hingga tersisa setengah gelas…setelah itu minum, pagi siang dan malam……
    satu kali proses ramuan untuk satu kali minum….

    Buah sirsaknya juga bagus untuk mencegah/mengurangi bahkan menyembuhkan kanker, caranya dengan dibuatkan juice minum pagi dan sore satu gelas…

    semoga bermanfaat :)

    Posted by Sovian Choeruman | 2 April 2011, 09:57
  14. berapa banyak cermai yg harus dikonsumsi bagi penderita kelenjar getah bening??
    berapa banyak belimbing wuluh yg harus dikonsumsi bagi penderita kelenjar getah bening??
    diminum dua2 nya??
    terima kasih

    Posted by gunawan | 29 Maret 2011, 20:52
    • Seperti yg saya bahas di artikel di atas, Anda bisa mengkonsumsi manisan ceremai 15 biji pagi, 15 biji siang dan 15 biji malam…

      Lebih baik Anda memilih salah satu dari kedua obat alternatif tersebut, walaupun mungkin tidak akan ada effek samping namun yang ditakutkan adalah datangnya penyakit lain seperti diare atau maag

      Posted by Sovian Choeruman | 30 Maret 2011, 16:55
      • selama berapa hari saya mengkonsumsi ceremainya?? bisa sembuh total??
        oh yah nih…
        saya udah konsumsi belimbing wuluh, kira-kira 1 hari berapa banyak yah untuk belimbing wuluh??

        Posted by gunawan | 30 Maret 2011, 23:49
        • Untuk pengobatan dengan menggunakan obat herbal disarankan Anda untuk bersabar….Konsumsilah terus hingga penyakit Anda berangsur-angsur hilang, itu juga jika Anda tidak memiliki penyakit lain yang kontradiksi dengan obat herbal tersebut……. jika mengalami keluhan, segera berhenti dan cari alternatif lain atau konsultasikan kepada doktor.

          Untuk belimbing wuluh, yang harus Anda konsumsi adalah manisannya, bukan belimbing wuluhnya secara langsung…

          Anda bisa mengkonsumsi manisan belimbing wluh 5 iris pagi, 5 iris siang dan 5 iris malam

          Semoga bermanfaat…..

          Posted by Sovian Choeruman | 1 April 2011, 16:19
        • hehehe… Saya salah dong mengkonsumsi belimbing wuluhnya. Sebelumnya maaf dulu nih saya kebanyakan nanya… Daun sirsak bisa buat penyakit getah bening, yg belum dipastikan kanker?? Kira2 sekali minum 10 lembar?? Dan berapa kali diminum dlm sehari?? Terima kasih…

          Posted by gunawan | 1 April 2011, 21:26
  15. umur saya sekarang 31 tahun. 10 tahun silam ada benjolan di pergelangan tangan kanan saya, setelah saya konsultasikan ke pakarnya, saya di sarankan supaya diangkat saja. karena saya takut dan panik saat itu, maka tidak menunda waktu lagi,ahirnya operasi pun dilaksanakan dan alhasil berjalan sempurna sesuai harapan. akan tetapi selang 2 bulan kemudian benjolan baru tumbuh di sebelah kanan bekas operasi tersebut, dan kali ini lebih cepat dan lumayan besar dari pada yang pertama.satelah saya konsulkan, ternyata harus operasi lagi, tapi tidak ada jaminan kalau suatu saat bisa tumbuh di lain lokasi lagi. karena takut dengan jawaban tersebut, ahirnya saya putuskan dengan obat herbal, ganti terapi makanan dan merubah pola hidup. ahirnya 9tahun limfoma pun sirna, dan kini datang lagi di belakang telinga. hanya saya, tidak ada keluhan yang di sebutkan oleh tim medis, semua tanda tanda tak satupun sesuai.akan tetapi saya kawatir adanya lemfoma mengingat 10 tahun lalu pernah hinggap ditangan saya.yang ingin saya tanyakan,
    1.apakah mungkin benjolan yang sebesar jagung di belakang telingaku itu limfoma?,tapi kok tidak ada tanda dan gejala yang sesuai.
    2. apakah mungkin limfoma langsung menyerang tanpa ada tanda tanda yang terdeteksi.
    3.keluhan sementara leher saya terasa kaku, apakah ini termasuk aksi dari limfoma?

    makasih sebelumnya

    Posted by fitri | 21 Maret 2011, 14:31
  16. Ibuk saya mnderita tumor kelenjar getah bening d sktar alis mata sblh kanan,dia sudh mlkukn kemoeterapi sbnyk 7x sesuai anjuran dokter,tp knp bnjolan d ats alis tsb msh ada wlau kt dokter itu tdk mslh,ut itu sy mw tau apa obt herbalny yg baik,apkh mnsan cermai itu bs brkhasiat,mhon kmntarny.

    Posted by Ina | 24 Februari 2011, 20:54
    • kalau masalah khasiat saya secara pribadi tidak dapat menjamin, namun dari pengalaman beberapta teman yg pernah terkena kelenjar getah bening, Alhamdulillah ada penurunan…

      Manusia hanya bisa berusaha, Tuhan yang menentukan… tidak perlu takut untuk mencoba selama tidak berbahaya (tidak dilarang oleh doktor ahli), silahkan ditanyakan dulu kepada doktor ahli, jikalau memang doktor tidak menganjurkan..lebih baik jangan!

      semoga membantu!

      Posted by Sovian Choeruman | 25 Februari 2011, 14:10
  17. informasi yang sangat menarik
    jangan lupa kunjungi ini yaaaaa

    Posted by sari | 27 Oktober 2010, 16:52
  18. ada ga herbal untuk kelenjar yang berbentuk kapsul…mohon informasinya

    Posted by rudrud | 24 Juli 2010, 21:42
  19. Kebetulan kerabat saya menderita tumor kelenjar getah bening dan sudah di operasi 2x,saya tertarik ingin mengkonsumsi manisan cermai,Mohon informasi utk manisan cermai dimakan mentah atau dimasak trlebih dahulu,saya harap info secepatnya.trims

    Posted by Tindhar_mp | 26 Juni 2010, 18:03
  20. saya lagi hamil dan terkena kelenjar getah bening, boleh mengonsumsi manisan cermai? apalah aman buat janin? trimakasih

    Posted by estherlita | 15 Maret 2010, 22:36

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Sirsak Memang Obat Anti Kanker « PELITA - 13 April 2011

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: